Bek Barca Iri Publik Hanya Puji Messi, Suarez dan Neymar

Bek Barca Iri Publik Hanya Puji Messi, Suarez dan Neymar
epa

jpnn.com - BARCELONA- Performa impresif Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar alias trio MSN membuat bek Barcelona, Javier Mascherano. Menurut Mascherano, publik hanya membicarakan kehebatan tiga pemain itu.

“Tidak adil hanya membicarakan performa Messi, Neymar dan Suarez. Mereka memang yang terbaik. Namun, pemain lainnya juga sangat bagus,” terang Mascherano di laman Football Espana.

Bek asal Argentina itu juga memuji kejeniusan Luis Enrique sebagai head coach. Menurut Mascherano, mantan nakhoda AS Roma tersebut memiliki mental yang bagus ketika menukangi Barca.

Sebagaimana diketahui, Enrique sempat menuai kecaman dari para fans karena memilih terus melakukan rotasi pada awal musim. Namun, kesabaran Enrique ternyata berbuah manis.

“Kami berada di sini karena pelatih. Itu hal yang harus diingat. Dia terus mendapat kritik karena melakukan rotasi. Namun, kami berada di level ini dengan kondisi yang lebih fresh,” tegas Mascherano. (jos/jpnn)

 

 


BARCELONA- Performa impresif Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar alias trio MSN membuat bek Barcelona, Javier Mascherano. Menurut Mascherano, publik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News