Kabar Gembira! Yunho Bakal Bintangi Drama

Kabar Gembira! Yunho Bakal Bintangi Drama
all kpop

jpnn.com - SEOUL- Ini kabar gembira untuk para penggemar TVXQ. Pasalnya, mereka tak hanya bisa menyaksikan penampilan Yunho sebagai anggota boyband. Artis berusia 29 tahun itu juga akan membintangi drama.

Menurut rencana, Yunho akan tampil dalam drama bertajuk I Order You. Nantinya, artis kelahiran 6 Februari 1986 tersebut akan berkolaborasi dengan Kim Ga Eun.

"Mereka baru membaca script dan segera tercipta atmosfer yang baik antara Kim Ga Eun, Yunho, pemain lainnya dan staf," kata agency Kim Sa Eun seperti dilansir laman Allkpop, Minggu (3/5).

Yunho akan berperan sebagai koki Yeo Guk Dae. Sementara, Kim Ga Eun akan memainkan peran sebagai karyawan di sebuah biro iklan Park Song Ah. Drama web didasarkan pada webtoon dengan nama yang sama. Episode drama web pertama akan dirilis secara online sebelum ditayangkan di SBS Plus pada Juni mendatang. (fny/jpnn)


SEOUL- Ini kabar gembira untuk para penggemar TVXQ. Pasalnya, mereka tak hanya bisa menyaksikan penampilan Yunho sebagai anggota boyband. Artis berusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News