Demo Buruh Tertib, Ahok Ucapkan Terima Kasih

Demo Buruh Tertib, Ahok Ucapkan Terima Kasih
ricardo jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyampaikan apresiasi pada aparat kepolisian dan buruh terkait penyelenggaraan May Day, Jumat (1/5) lalu. Pria yang akrab disapa Ahok itu mengungkapkan, aksi demonstrasi Hari Buruh berjalan lancar tanpa menimbulkan kerusakan.

"‎Kami berterima kasih kepada kepolisian dan buruh karena May Day kemarin hampir tidak ada kerusakan. Ada tanaman yang patah karena diinjak-injak itu wajar karena orang terlalu banyak berdesak-desakan. Jadi betul-betul tertib demo itu," kata Ahok di SMAN 80, Sunter, Jakarta, Senin (4/5).

Mantan Bupati Belitung tersebut menyatakan, unjuk rasa yang berlangsung saat May Day ‎merupakan suatu kemajuan dan langkah awal guna menciptakan demonstrasi yang tertib di Jakarta.

Apalagi, Ahok sudah mencanangkan program lima tertib untuk diterapkan dan dijadikan pedoman pembangunan di Jakarta mulai tahun ini. "Kami sudah mencanangkan lima tertib yaitu tertib PKL, lalu lintas, sampah, rumah susun, dan demo. Makanya kemarin juga kami ucapkan terima kasih kepada kepolisian dan buruh," tegas Ahok. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyampaikan apresiasi pada aparat kepolisian dan buruh terkait penyelenggaraan May Day, Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News