Menteri Susi Rajin Teriak di Media, Ini Hasilnya

Menteri Susi Rajin Teriak di Media, Ini Hasilnya
chi jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti lega karena usahanya memerangi illegal fishing dan memajukan institusi yang dipimpinnya berbuah manis.

Susi mengklaim, koar-koarnya di berbagai media segendang sepenarian dengan hasil yang diraih. Setidaknya, banyak pihak akhirnya melihat keseriusan bos Susi Air tersebut membenahi KKP.

"Mereka (masyarakat-red) melihat saya tiap hari ngoceh, mereka jadi aware. Tentu tanpa bantuan masyarakat, saya juga nggak akan bisa berbuat banyak," tutur Susi di kantornya, Jalan Merdeka Timur, Jakarta, Senin (4/5). 

Tak hanya masyarakat, aparat terkait juga akhirnya bergerak memberantas tindakan lancung tersebut. Susi mengklaim, tindakan itu terjadi setelah dirinya terus teriak agar peraturan ditegakkan.

"Aparat-aparat akhirnya sadar. Mereka sadar setelah saya teriak-teriak (di media). Sebenarnya Indonesia ready to change. Kapolri, Kasal, semua solid bahu membahu membantu," ungkap menteri asal Pangandaran ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti lega karena usahanya memerangi illegal fishing dan memajukan institusi yang dipimpinnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News