Menteri Susi Menjabat 2 atau 5 Tahun? Ini Komentarnya

Menteri Susi Menjabat 2 atau 5 Tahun? Ini Komentarnya
chi jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Susi Pudjiastuti kini merasa tertantang melanjutkan masa tugasnya di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Menteri nyentrik itu bertekad menuntaskan masa jabatannya selama lima tahun ke depan.

Padahal, Susi sebelumnya hanya ingin menjabat selama dua tahun. Itu terjadis setelah seorang eksportir merasa khawatir bisa Susi tak menuntaskan jabatannya selama lima tahun.

Susi menyatakan, dua tahun merupakan kesepakatannya dengan pihak keluarga saat meminta restu ketika diangkat menjadi menteri. Namun, semuanya bakal tergantung dengan kehidupan Susi.

"Itu (jadi menteri dua tahun-red) pertimbangan keluarga saja saat itu. Kalau seperti ini, saya tertantang untuk lanjut," ungkap Susi di kantornya, Jalan Merdeka Timur, Jakarta, Senin (4/5).

Meski begitu, Susi yakin masa depan KKP bakal semakin baik lagi. Syaratnya, KKP memiliki pondasi yang kokoh meskipun menterinya berganti. "Saya yakin kalau platform KKP kuat, siapapun menterinya, itu sudah enak dan peraturannya jangan diubah-ubah lagi," tegas Susi. (chi/jpnn)


JAKARTA - Susi Pudjiastuti kini merasa tertantang melanjutkan masa tugasnya di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Menteri nyentrik itu bertekad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News