Silakan Perang, Tapi Kompetisi Harus Jalan Terus

Silakan Perang, Tapi Kompetisi Harus Jalan Terus
Silakan Perang, Tapi Kompetisi Harus Jalan Terus

jpnn.com - JAKARTA - Pusamania Borneo FC mengaku telah meminta kepada PT Liga Indonesia (LI) untuk mengumpulkan semua klub Indonesia Super League (ISL). Tujuannya adalah untuk mendapatkan kepastian agar kompetisi harus jalan.

Menurut general manager yang juga CEO Pusamania Borneo FC, Aidil Fitri, pertemuan dengan klub-klub itu akan digelar Rabu (6/5). Rencananya, pertemuan itu akan digelar di Bandung.

"Hari Rabu kami minta klub yang ada dikumpulkan. Tanpa siapa-siapa, yang penting kami saja. Kita kumpul dengan PT LI, mari kita membahas ulang supaya klub jangan pecah. Kalau ISL 2015 nggak jalan, ini sama saja bunuh kami," katanya usai pertemuan dengan Deputi Kemenpora Gatot S Dewo Broto di Jakarta, Senin (4/5).

Menurut Aidil, kepentingan klub saat ini sama, yakni bagaimana agar kompetisi bisa bergulir.  "Sampai saat ini klub-klub ini minta kompetisi diputar bukan dihentikan," tegasnya dengan nada tinggi.

Dari pertemuan lusa, lanjut Aidil, diharapkan ada solusi untuk menggelar kompetisi. Sebab, klub-klub peserta liga juga tak mau terlibat konflik.

"Dari rapat ini kita lihat keputusan apalagi dari PT LI. Yang jelas kami mendesak kompetisi. Silahkan Anda minta perang, peranglah sendiri. Yang penting kompetisi berjalan lah," imbuh Aidil.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Pusamania Borneo FC mengaku telah meminta kepada PT Liga Indonesia (LI) untuk mengumpulkan semua klub Indonesia Super League (ISL). Tujuannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News