Demi Wawancarai Iron Man, Cinta Rela Tak Tidur Seharian

Demi Wawancarai Iron Man, Cinta Rela Tak Tidur Seharian
Cinta Laura. Foto: ist.

jpnn.com - CINTA Laura terpilih sebagai reporter Disney Asia saat film Avengers: Age of Ultron tayang perdana di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Penuh semangat, artis blasteran Indonesia-Amerika ini bercerita pengalaman baru tersebut.

Namun, dia juga mengaku meski bertemu semua pemain dan sutradara Avengers, tidak semua pertanyaan dijawab oleh bintang-bintang Hollywood yang ditemui dia.

"Aku bikin delapan hingga sepuluh pertanyaan untuk cast (aktor Avengers). Waktu aku wawancara Robert Downey Jr (Iron Man), aku cuma empat pertanyaan. Tapi, sama yang lain bisa empat sampai lima pertanyaan. Mau gimana lagi, ada reporter lain yang harus wawancara juga," ungkap Cinta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (4/5) sore.

Padahal, artis wanita berambut panjang ini mengaku penuh persiapan sehari sebelum sesi wawancara tersebut berlangsung. "Aku enggak tidur seharian, karena aku mau menunjukkan kepada mereka kalau aku prepare," ujar Cinta.

Ternyata, hal itu dia lakukan karena mengaku takut kalau kata-kata yang keluar dari mulut dia bernilai negatif di mata para bintang.

"Aku bikin pertanyaan sedetail mungkin. Aku buat pertanyaan smart (pintar). Aku enggak mau mereka (cast) melihat pertanyaan aku ini bikin bosan," katanya. (mg3/jpnn)


CINTA Laura terpilih sebagai reporter Disney Asia saat film Avengers: Age of Ultron tayang perdana di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Penuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News