Politikus PAN di DPRD DKI Ingin Pindah Fraksi

Politikus PAN di DPRD DKI Ingin Pindah Fraksi
Politikus PAN di DPRD DKI Ingin Pindah Fraksi

jpnn.com - JAKARTA - ‎Anggota Fraksi Demokrat-PAN DPRD DKI, Jakarta Johan Musawa menemui Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, Senin (4/5). Dalam pertemuan itu, Johan menyampaikan niatnya untuk pindah  fraksi.

"Iya mau pindah fraksi, tapi baru disampaikan secara informal. Dia mau kulonuwun (permisi), " kata Prasetio di gedung DPRD DKI, Jakarta, Senin (4/5).

Politikus PDI Perjuangan itu menambahkan, langkah Johan merupakan suatu hal yang wajar. Sebab, hal itu merupakan bagian dari membangun etika politik.

"Masuk permisi, keluar permisi. Itu wajar," ucapnya.

Prasetio menjelaskan, pembicaraannya dengan Johan baru tahap awal. Dia mengaku belum menerima surat resmi dari Johan. "Saya belum terima suratnya," ujarnya.

Seperti diketahui, Fraksi Demokrat-PAN digabung karena jumlah kader PAN di DPRD DKI dianggap tidak cukup untuk membentuk fraksi sendiri. ‎Saat ini, Fraksi Demokrat-PAN memiliki 12 anggota yang terdiri dari 10 asal PD dan dua dari PAN. Johan berasal dari PAN.

Sebelumnya Johan dicopot dari jabatannya sebagai sekretaris fraksi. ‎Alasan pencopotan karena Johan dianggap bertentangan dengan sikap resmi fraksi terkait Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah DKI Tahun 2015.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - ‎Anggota Fraksi Demokrat-PAN DPRD DKI, Jakarta Johan Musawa menemui Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, Senin (4/5). Dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News