Jelang Lawan Madrid, Andrea Pirlo Teringat Atletico

Jelang Lawan Madrid, Andrea Pirlo Teringat Atletico
Andrea Pirlo. Foto: marca

jpnn.com - TURIN - Gelandang Juventus Andrea Pirlo antusias menyambut laga timnya melawan Real Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Rabu (6/5) dini hari.

Terlebih lagi, Pirlo akan berjumpa dengan Carlo Ancelotti, pelatih Madrid yang notabene-nya dikenal sebagai orang yang memutuskan Pirlo bermain sebagai seorang deep-playmaker, posisi yang hingga kini hanya bisa dilakoni dengan baik oleh sosok Pirlo.

"Carlo Ancelotti seperti seorang ayah bagi saya. Dia lah yang merubah posisi saya, dan dia yang mempengaruhi cara saya melihat sepakbola. Dia sosok yang benar-benar penting bagi saya," kata Pirlo seperti dilansir dari Marca, Senin (4/5).

Mengenai Madrid, pemain timnas Italia ini mengaku sangat menghormati tim yang sudah 10 kali menjadi juara Eropa. "Di mana saja di dunia ini, jika Anda meminta fans sepak bola menjawab pertanyaan 'siapa yang terbesar?', saya yakin mereka akan menjawab Real Madrid. Tidak ada keraguan tentang hal itu," ujar pemain berusia 35 tahun itu. 

Namun pemain gondrong ini juga yakin timnya bisa meladeni pasukan Ancelotti. "Kami harus tetap berkepala dingin, pintar dan harus mengingat bahwa ada dua pertandingan. Kami harus berusaha menang di leg pertama. Kami harus mencontoh semangat Atletico (Madrid), mereka bisa masuk final tahun lalu dan mereka tim yang siap untuk menjadi juara," pungkas Pirlo. (adk/jpnn)

TURIN - Gelandang Juventus Andrea Pirlo antusias menyambut laga timnya melawan Real Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Juventus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News