PSSI Gugat SK Menpora, Ini Reaksi JK

PSSI Gugat SK Menpora, Ini Reaksi JK
PSSI Gugat SK Menpora, Ini Reaksi JK

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla enggan mengomentari langkah PSSI menggugat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi ke pengadilan tata usaha neara (PTUN). JK -sapaan Jusuf Kalla- justru mengaku tak tahu dengan kebijakan yang telah ditempuh Imam terkait PSSI.

"Saya enggak ada komentar. Nanya aja sama Menporanya itu. Saya ndak tahu apa kebijakannya itu," ujar JK di kantornya, Jakarta Pusat, Senin (4/5).

Sebelumnya, Imam telah mengeluarkan surat keputusan (SK) tentang pembekuan kepenguruaan PSSI. Alasan pembekuan itu karena induk olahraga sepak bola di tanah air itu tak menggubris pemerintah.

Karenanya PSSI menggugat SK Menpora ke PTUN. Isi gugatannya adalah meminta menteri asal PKB itu mencabut SK tentang pembekuan PSSI. Sidang perdana gugatan itu digelar hari ini di PTUN, Jakarta Timur.

Karena persidangan masih berlangsung, JK pun meminta agar masyarakat menunggu putusan PTUN. "Ini kan PSSI sudah masuk ke PTUN, biarin aja tuh, satu minggu mungkin sudah keluar hasilnya," tandasnya.(flo/jpnn)


JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla enggan mengomentari langkah PSSI menggugat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi ke pengadilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News