Sebelum Dibunuh, Pegawai Pertamina Check-In dengan Cewek di Hotel

Sebelum Dibunuh, Pegawai Pertamina Check-In dengan Cewek di Hotel
Sebelum Dibunuh, Pegawai Pertamina Check-In dengan Cewek di Hotel

jpnn.com - LUBUKBAJA - Supervisor Receiving, Storage and Distribution Terminal BBM Pertamina Kabil, Batam, Kepri, Teuku Edi Juanda, 53, diduga dibunuh di dalam kamar hotel melati, Baloi Garden di kawasan Baloi beberapa saat setelah Check-In dengan seorang wanita. Tapi hingga saat ini polisi belum bisa mengetahui identitas pembunuh Edi tersebut.

Padahal, sudah delapan orang saksi diperiksa oleh penyidik Satreskrim Polresta Barelang yang menangani perkara tersebut. Motif pembunuhan Edi pun belum bisa disimpulkan. Padahal mobil dinas Toyota Avanza dengan nomor polisi BP 1369 E yang dipergunakan korban untuk datang ke hotel tersebut juga belum ditemukan.

"Masih didalami, sudah delapan saksi yang diperiksa," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Yoga Buanadipta Ilafi, Senin (4/5).

Dari hasil autopsi di RSOB Sekupang,  Edi tewas karena kehabisan oksigen disebabkan oleh cekikan dileher.

Informasi dari lapangan menyebutkan, sebelum ditemukan tewas di Barelang, Edi Juanda sempat didatangi seorang pria misterius ke hotel Baloi Garden.

Edi datang lalu Check-In di hotel bersama seorang wanita sekitar pukul 01.55 WIB di kamar 201. Identitas wanita ini juga belum diketahui. "Sekitar lima menit kemudian, ada seorang pria yang turun dari ojek, langsung ke kamar 201 itu. Kami nggak curiga apa-apa," kata salah satu petugas keamanan hotel kepada wartawan.

Sekitar pukul 03.55 WIB, petugas keamanan hotel melihat mobil Avanza yang dikendarai korban keluar dari parkiran hotel. "Masih tak curiga kami sampai pagi," ujar petugas itu lagi.

Pagi sekitar pukul 07.50 WIB, Rohim, cleaning service hotel, mendapati kamar hotel itu sudah kosong. "Saya mau bersih kamarnya gelap, pengap dan lantai dalam kondisi kotor dan sedikit berpasir," ujar Rohim.

LUBUKBAJA - Supervisor Receiving, Storage and Distribution Terminal BBM Pertamina Kabil, Batam, Kepri, Teuku Edi Juanda, 53, diduga dibunuh di dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News