Denpom Makin Rajin Razia TNI Keluyuran di Warung Goyang

Denpom Makin Rajin Razia TNI Keluyuran di Warung Goyang
Denpom Makin Rajin Razia TNI Keluyuran di Warung Goyang

jpnn.com - PALANGKARAYA - Sejumlah anggota anggota Detasemen Polisi Militer diterjunkan dalam razia di sejumlah tempat hiburan malam (THM) di Kota Palangkaraya, Kalteng, Minggu (5/4) malam. Wakil Komandan Detasemen Polisi Militer, Mayor CPM Suyoto yang baru saja sebulan bertugas di Kota Palangkaraya, mengatakan, anggota TNI mulai taat dan tertib.

"Ya harapan bisa seperti ini prajurit TNI tidak jajan dan keluyuran ke tempat hiburan karena dampak negatif sering keluyuran dapat membuat dan merusak kinerja dalam kesatuan," ujar Wadan Denpom XII/2/Plk, yang berpangkat mayor ini kepada Kalteng Pos.

Di tempat terpisah DanSatlak Denpom XII/2/Plk, Kapten CPM Setiawan  yang baru saja keluar pendidikan ini mengatakan, tujuan razia dalam rangka operasi rutin  dengan sandi Ops Gaktib Waspada  Wira Mandau tahun 2015. " Ya operasi rutin dalam  tidak ditemukan pelanggaran anggota TNI dan harapan kedepan tidak ada lagi anggota keluyuran ke THM lagi,"kata Setiawan

Dipimpin wakil komandan Detasemen Polisi Militer TNI, Mayor CPM Suyoto, bersama Komandan Satuan Penertiban Dan Displin Denpom XII/2/Plk, Kapten CPM Setiawan dan sejumlah anggota, mengawali kegiatan dari karaoke Platinum Jalan Cristophel Mihing, Ghass Cafe Jalan RTA Milonio, lokasi warung goyang, lokalisasi km 12,Diamond dan Exsekutive Club yang terletak di Gedung Batang Garing. (okt/dar)


PALANGKARAYA - Sejumlah anggota anggota Detasemen Polisi Militer diterjunkan dalam razia di sejumlah tempat hiburan malam (THM) di Kota Palangkaraya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News