Kisah Siswi SMP yang Disekap Tiga Hari Oleh Teman Facebook-nya

Kisah Siswi SMP yang Disekap Tiga Hari Oleh Teman Facebook-nya
Kisah Siswi SMP yang Disekap Tiga Hari Oleh Teman Facebook-nya

jpnn.com - CIREBON - Aksi kekerasan kembali dialami seorang siswi di Cirebon. Kali ini korbannya seorang siswi kelas VIII dari sebuah SMP di Kota Cirebon, sebut saja Rida (bukan nama sebenarnya). Rida yang masih berumur 15 tahun itu disekap selama tiga hari di sebuah kamar kosan di Jl Tuparev. Tidak hanya disekap, korban diduga mengalami pelecehan seksual.

Pelakunya seorang remaja pria putus sekolah yang juga berumur 15 tahun. Keduanya berkenalan melalui jejaring sosial Facebook (FB). 

Kejadian ini terungkap setelah orang tua Rida kebingungan karena anak gadisnya tidak pulang ke rumah selama tiga hari, atau sejak Kamis 30 April 2015. 

Pihak orang tua pun berusaha mencari Rida. Saat itu nomor HP koban tidak aktif. Pada hari ketiga atau Sabtu (2/5), korban pun akhirnya pulang ke rumah. Setelah didesak, korban akhirnya mengaku bahwa ia disekap oleh temannya di Tuparev. 

Kejadian itu akhirnya dilaporkan ke Mapolres Cirebon Kota.

Dari data yang dihimpun Radar Cirebon (JPNN Group), setelah berkenalan melalui FB, keduanya kemudian bertukar nomor HP. 

Dari situ keduanya berteman dan menjalin kedekatan. Kamis (30/4) siang atau setelah pulang sekolah, korban menerima SMS dari pelaku yang megajaknya bertemu di depan sebuah hotel di Jl Tuparev. 

Setelah bertemu, korban kemudian dibawa ke rumah kos teman pelaku yang masih di Jl Tuparev. Di situ, pelaku memaksa korban agar mau menginap di kosan selama 3 hari.

CIREBON - Aksi kekerasan kembali dialami seorang siswi di Cirebon. Kali ini korbannya seorang siswi kelas VIII dari sebuah SMP di Kota Cirebon, sebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News