Krisdayanti Sukses Gelar Konser, Ini Kalimat Sanjungan Raul Lemos

Krisdayanti Sukses Gelar Konser, Ini Kalimat Sanjungan Raul Lemos
Penampilan Krisdayanti dalam konser yang dihelat pada Minggu (3/5) di Jakarta Convention Center, Jakarta. Foto: Muhammad Ali/Jawa Pos

jpnn.com - KRISDAYANTI, 40, sukses menggelar konser bersama dua sahabatnya, Erwin Gutawa dan Jay Subiakto, di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (3/5). Ribuan penggemar Krisdayanti ikut bernyanyi bersama selama 2,5 jam tanpa henti.

Konser tersebut bertajuk Traya. Penontonnya datang dari berbagai kalangan. Mulai anak kecil hingga yang sudah berusia lanjut.

Tidak heran jika kehadiran penyanyi yang akrab disapa Yanti tersebut sangat ditunggu. Kali terakhir dia mengadakan konser tunggal adalah sepuluh tahun lalu di tempat yang sama.

Setelah konser, Krisdayanti yang ditemani suami, Raul Lemos, serta Erwin Gutawa dan Jay Subiakto membagikan kegembiraan dan kepuasannya pada media. Yanti yakin segala sesuatu yang dilakukan dari hati hasilnya akan sangat luar biasa.

Dia begitu senang karena konsernya berjalan sukses. Namun, Yanti tidak puas diri. ’’Nanti kalau berpuas diri enggak bisa mengeksplorasi lagi,’’ tuturnya, lalu tersenyum.

Erwin dan Jay yang menemaninya pun tidak berkesudahan memberikan kekagumannya untuk Yanti. Mereka mengakui, Yanti masih menunjukkan kualitasnya sebagai penyanyi terbaik Indonesia. ’’Dia adalah musisi terbaik milik Indonesia,’’ ucap Jay yang disertai anggukan dari Erwin.

Kebanggaan juga diungkapkan Raul untuk istrinya. ’’Selama ini dia sudah sangat baik, sangat bertanggung jawab, pintar membagi waktu, profesional. Dia sangat menghargai karya dan fansnya. Itu juga salah satu kebanggaan saya sebagai suami,’’ ungkap pengusaha asal Timur Leste tersebut. (glo/c15/jan)

 


KRISDAYANTI, 40, sukses menggelar konser bersama dua sahabatnya, Erwin Gutawa dan Jay Subiakto, di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (3/5).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News