Jadikan Konser KD Ajang untuk Kumpul Lagi

Jadikan Konser KD Ajang untuk Kumpul Lagi
Eddies Adellia di sela-sela konser Traya di Jakarta, Minggu (3/5). Foto: Denisa T/JPNN.Com

jpnn.com - KONSER Traya hasil kerja bareng Krisdayanto, Erwin Gutawan dan Jay Subiakto yang digelar Minggu (3/5) malam lalu mampu menyedot banyak selebriti di dunia hiburan untuk hadir menyaksikanya. Bagi mereka, konser Traya bukan hanya menjadi tontonan tetapi juga menjadi ajang untuk berkumpul.

Di antara selebriti yang terlihat di konser KD -sapaan Krisdayanti- adalah Eddies Adellia. Pesinetron yang sedang tersangkut masalah hukum itu memang menyukai lagi-lagu KD.

"Aku dari dulu memang suka sama lagu-lagu KD. Konser Traya buat teman-teman ngumpul, reuni. Emang kami sudah lama enggak ketemu ya, teman-teman artis tahun 90-an dan ternyata mereka pada nonton juga," tuturnya.

Bagi Eddies, konser Traya layak untuk seorang KD. Pemilik nama asli Ronih Ismawati Nur Azizah itu menyebut konser Traya secara konsep sudah memenuhi ekspektasinya sebagai penonton.

"Selamat buat KD, usia 40 tahun masih terus berkarya dan membuat konser ini ajang silaturahim teman-teman artis. Keren Traya," kata Eddies yang datang bersama kolega-kolega dekatnya.

Sejumlah artis memang terlihat di konser yang digelar Minggu (3/5) itu. Misalnya, Bunga Citra Lestari, Syahrini, Elfa's Singer, Rina Gunawan, Teddy Syah, dan penyanyi, serta artis lain tanah air menjadi bagian perhelatan bersejarah bagi KD itu.

Bahkan, Eddies sempat bertegur sapa dan foto bersama penyanyi jazz Shelomita dan ibunya, Marini Soerjosoemarno. KD membawakan 30 lagu dalam konser berdurasi 180 menit yang baru berakhir tepat pukul 23.10 WIB itu.(mg3/jpnn)

 


KONSER Traya hasil kerja bareng Krisdayanto, Erwin Gutawan dan Jay Subiakto yang digelar Minggu (3/5) malam lalu mampu menyedot banyak selebriti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News