Misterius, Malam Jumat Ribuan Tikus Tiba-tiba Muncul

Misterius, Malam Jumat Ribuan Tikus Tiba-tiba Muncul
Ilustrasi. Foto: Int

jpnn.com - UNAAHA - Warga Kabupaten Konawe dibuat heboh dengan munculnya ribuan tikus di Desa Wawoone Kecamatan Wonggeduku.

Peristiwa ini baru pertama kali terjadi sehingga desa itu. Dalam sepekan terakhir, warga dari lain desa pun ikut penasaran dengan kemunculan hewan mamalia pengerat itu.
    
Jamal, warga Desa Wawoone, menceritakan, dirinya pertama kali melihat gerombolan tikus yang menurutnya misterius itu pada Kamis malam, alias malam Jumat.

Saat itu dirinya sedang nongkrong di pos ronda dekat kediamannya, yang lokasinya tidak terlalu jauh dengan saluran air induk.
    
"Awalnya saya dengar suara seperti anak-anak yang sedang mandi di saluran, karena penasaran saya lalu datang lihat. Saya kaget karena melihat ribuan tikus yang berenang melawan arus, sampai airnya tidak kelihatan saking banyaknya tikus," katanya.
    
Rahmat, warga lainnya, mengatakan, munculnya ribuan tikus merupakan suatu keanehan, karena selama ini yang ia ketahui tikus takut dengan air, bahkan barisan ribuan tikus yang panjangnya sekitar 30 meter itu seakan tidak basah saat berada dalam air.

"Kita juga tidak tahu, apakah ini suatu pertanda buruk atau bukan, karena sampai hari ini belum ada yang tahu tujuan ribuan tikus muncul di saluran, dan arahnya mau ke mana," herannya. (def/c)

 


UNAAHA - Warga Kabupaten Konawe dibuat heboh dengan munculnya ribuan tikus di Desa Wawoone Kecamatan Wonggeduku. Peristiwa ini baru pertama kali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News