Artis Seksi Ini Merasa Beruntung Dikenal dari Main Sinetron Horor

Artis Seksi Ini Merasa Beruntung Dikenal dari Main Sinetron Horor
Kiki Fatmala. Foto: Ist

jpnn.com - ARTIS cantik Kiki Fatmala merasa bersyukur bisa tenar dari membintangi sinetron bergenre horor di tahun 80-an. Nama Kiki mulai dikenal saat membintangi sinetron 'Si Manis Jembatan Ancol'. Hingga saat ini Kiki masih tenar dengan sinetron tersebut.

"Kiki beruntung bisa main sinetron yang orang masih sangat kenal sampai sekarang," ungkap Kiki saat menjadi bintang tamu di acara 'Late Night Show' Senin, (4/5) malam.

Menurut dia, sinetron zaman dulu mempunyai kekuatan lebih dibanding sinetron-sinetron yang saat ini kerap menghiasi layar kaca. Bahkan, meski minim dipromosikan, sinetron zaman dulu berhasil menyedot banyak perhatian masyarakat.

Beda dengan sinetron-sinetron saat ini, yang sebelum ditayangkan dipromosikan hampir saban hari di televisi, namun mudah dilupakan dan kurang tenar.

"Horor dulu lebih serem dari sekarang. Zaman dulu enggak ada promo-promo acara dan enggak ada infotainment juga waktu itu. Tapi selalu ditunggu-tunggu, enggak kayak sekarang," ulas wanita yang kerap tampil seksi ini.(chi/jpnn)


ARTIS cantik Kiki Fatmala merasa bersyukur bisa tenar dari membintangi sinetron bergenre horor di tahun 80-an. Nama Kiki mulai dikenal saat membintangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News