Percaya Tuah, Nadal Pilih Pakai Raket Lama

Percaya Tuah, Nadal Pilih Pakai Raket Lama
sky sports

jpnn.com - LONDON- Rafael Nadal memutuskan kembali mengenakan raket lama untuk menghadapi sisa turnamen sepanjang 2015. Hal itu dilakukan agar Nadal bisa kembali menuai prestasi di berbagai ajang.

Sebelumnya, Nadal memilih mengganti raket sebelum serangkaian turnamen tanah liat di Eropa. Sayangnya, keputusan itu ternyata salah karena Nadal justru tampil amburadul di semua kompetisi.

“Saya menggantinya karena sudah sangat lama menggunakan raket ini. Saya hanya memiliki sedikit waktu untuk menggunakan raket lainnya,” terang Nadal sebagaimana dilansir laman Sky Tennis.

Nadal berharap keputusan itu bisa memberikan tuah jelang Grand Slam seri Prancis Open. Sebelumnya, Nadal selalu kandas di Monte Carlo Masters serta Barcelona Open. Hingga kini, Nadal sudah mengoleksi 14 gelar di Prancis Open.

“Saya tahu, raket lainnya adalah yang bagus. Saya akan bermain baik dengan raket itu di masa mendatang. Namun, saya hanya punya sedikit waktu untuk bersiap dengan raket itu sebelum Monte Carlo,” tegas Nadal. (jos/jpnn)


LONDON- Rafael Nadal memutuskan kembali mengenakan raket lama untuk menghadapi sisa turnamen sepanjang 2015. Hal itu dilakukan agar Nadal bisa kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News