Wow Wow Wow..Bulls Pukul LeBron James Cs di Game Pertama

Wow Wow Wow..Bulls Pukul LeBron James Cs di Game Pertama
Guard Chicago Bulls, Derrick Rose. Foto: ist

jpnn.com - CLEVELAND - Chicago Bulls memberi pukulan buat LeBron James. Dalam game pertama semifinal wilayah timur NBA, di kandang Cleveland Cavaliers, Quicken Loans Arena, Selasa (5/5) pagi, Bulls menang 99-92.

Guard Bulls Derrick Rose mencetak 25 poin, dan Pau Gasol menambah 21 angka. Sementara superstar Cavaliers LeBron James tampaknya sedang 'apek'. Dia hanya mendulang 19 poin dan gagal mengangkat performa timnya di game ini.

James mungkin pantas tak banyak mencetak poin, karena disibukkan oleh tugas mengawasi Rose, yang bermain ciamik.

Sejak kuarter pertama, Bulls sudah melesat. Tamu leading 27-15. Namun Cavaliers mengambil kuarter kedua dengan 29-22, untuk memperkecil ketinggalan menjadi 44-49, Bulls masih unggul saat istirahat.

Di kuarter ketiga, Rose, Gasol dan si penembak jitu Bulls Mike Dunleavy kembali merajalela membuat publik tuan rumah sering terdiam. Di kuarter ini, Bulls meninggalkan James cs dengan keunggulan tiga bola, 32-26.

Di kuarter terakhir, game memuncak. Guard Cavaliers Kyrie Irving berusaha 'menambal' performa James yang tak seperti biasa. Tercatat, Irving menjadi pencetak poin terbanyak dalam game ini dengan 30 angka. Namun itu belum cukup.

Bulls memang kalah di kuarter terakhir ini dengan 18-22, namun secara keseluruhan, tamu menutup laga dengan 99-92 dan berhasil mencuri poin penting di kandang lawan. Bulls 1, Cavaliers 0.

Game kedua dalam format best of seven ini masih akan digelar di Cleveland, Kamis (7/5) pagi WIB. (adk/jpnn)


CLEVELAND - Chicago Bulls memberi pukulan buat LeBron James. Dalam game pertama semifinal wilayah timur NBA, di kandang Cleveland Cavaliers, Quicken


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News