Kontrak Icardi Tertunda, Chelsea Siapkan Rp 450 Miliar

Kontrak Icardi Tertunda, Chelsea Siapkan Rp 450 Miliar
epa

jpnn.com - MILAN- Kontrak Mauro Icardi bersama Inter Milan belum juga menemui titik terang. Hingga kini, manajemen Inter belum juga memperpanjang kontrak bomber asal Argentina tersebut.

Padahal, tim-tim lain sudah ancang-ancang mendatangkan mantan penggawa Sampdoria itu. Salah satunya ialah Chelsea yang sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta Euro atau sekitar Rp 450 miliar (Euro= R 15.000).

“Ini memang merupakan hal yang sulit. Namun, publik di San Siro mencintai saya. Saya juga sangat menghormati mereka. Saya berusaha membuat mereka bahagia setiap laga,” terang Icardi di laman Football Italia.

Sebelumnya, Icardi juga menjadi bidikan beberapa tim besar di Benua Biru. Salah satunya ialah Atletico Madrid. Tapi, Inter bisa bernafas lega karena Icardi mengaku masih ingin bertahan.

“Saya masih muda. Saat ini baru berusia 22 tahun. Saya berharap bisa memiliki karir seperti Zanetti. Namun, jika bisa mencetak 200 gol, saya akan pensiun lebih awal dibanding yang dilakukannya,” tegas Icardi. (jos/jpnn)

 


MILAN- Kontrak Mauro Icardi bersama Inter Milan belum juga menemui titik terang. Hingga kini, manajemen Inter belum juga memperpanjang kontrak bomber


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News