Pasek Merasa Senasib dengan Marzuki

Pasek Merasa Senasib dengan Marzuki
Gede Pasek Suardika. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Bakal calon Ketua Umum Partai Demokrat, Gede Pasek Suardika mengaku bernasib sama dengan Marzuki Alie, yakni sama-sama belum menerima undangan untuk menghadiri Kongres Partai Demokrat, di Surabaya, 11 hingga 13 Mei mendatang.

"Sama dengan Pak Marzuki, saya juga belum dapat undangan dari panitia kongres untuk hadir di kongres," kata Gede Pasek Suardika, Selasa (5/5).

Meski belum mengantongi undangan, mantan Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi Demokrat ini akan tetap datang ke acara kongres.

"Saya saya belum tahu apakah saya diundang atau tidak karena undanganya belum saya terima. Tapi saya tetap akan ke Surabaya untuk hadir dalam kongres," tegas anggota DPD RI ini lagi.

Apakah kehadirannya di Surabaya nanti tetap dalam kapasitas bakal calon Ketua Umum Partai Demokrat? Pasek enggan menjelaskan. "Tidak ada komentar untuk itu," pungkasnya.(fas/jpnn)

 


JAKARTA - Bakal calon Ketua Umum Partai Demokrat, Gede Pasek Suardika mengaku bernasib sama dengan Marzuki Alie, yakni sama-sama belum menerima undangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News