Ini Jumlah Kebutuhan Pemain Timnas U-23 di Tiap Posisi

Ini Jumlah Kebutuhan Pemain Timnas U-23 di Tiap Posisi
Ini Jumlah Kebutuhan Pemain Timnas U-23 di Tiap Posisi

jpnn.com - JAKARTA - Timnas U-23 proyeksi SEA Games 2015 Singapura akan memulai training center (TC) di Bandung Rabu (6/5) besok. Dengan masa persiapan yang berkurang, pelatih Aji Santoso berusaha menyatukan 24 pemain yang dipanggil.

Menurut pelatih asal Malang tersebut, tidak seluruh pemain yang menjalani TC nantinya akan dibawa ke Singapura. Pasalnya, pihak SEA Games hanya memberikan jatah 20 pemain untuk dibawa sebagai nama final.

"Kami akan maksimalkan 19 hari waktu tersisa ini untuk menyeleksi mereka. Selain skill dan performa pemain, kami juga akan lihat pemain yang multi fungsi," katanya, Selasa (5/5) pagi.

Aji tak menyebut di posisi mana dia menilai Skuat Garuda Muda masih membutuhkan pemain yang lebih baik. Namun, dari 20 pemain, posisi gelandang lah yang akan ditumpuk oleh pelatih 44 tahun tersebut.

"Pokoknya butuh 2 kiper, 7 pemain belakang, 8 gelandang, dan 3 striker. Tapi di gelandang ini, nanti pasti ada pemain yang multi fungsi," paparnya.

Skuat Garuda Muda selama di Bandung akan menjalani TC sampai 27 Mei mendatang, sebelum bertolak ke Singapura keesokan harinya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Timnas U-23 proyeksi SEA Games 2015 Singapura akan memulai training center (TC) di Bandung Rabu (6/5) besok. Dengan masa persiapan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News