Suho Kolaborasi Bareng Dongwan dan Ji Soo di Glory Day

Suho Kolaborasi Bareng Dongwan dan Ji Soo di Glory Day
soompi

jpnn.com - SEOUL- Suho melebarkan sayapnya dalam industri hiburan di Korea Selatan. Setelah sukses menancapka tajinya bersama boyband EXO, Suho akan segera memulai debutnya di dunia akting. Aktor ganteng berusia 23 tahun itu bakal bermain dalam film bertajuk Glory Day.

Film itu akan diproduksi Bori Pictures dan disutradarai Choi Jeong Yeol yang pernah menerima penghargaan untuk film pendek terbaik pada Blue Dragon Awards dan Grand Bell Awards.

"Suho, Dongwan dan Ji Soo adalah wajah-wajah muda segar tetapi Anda bisa mengharapkan mereka menjadi the next big star di dunia perfilman," kata jubir Bori Pictures, Lim Soon Rae seperti dilansir laman Soompi, Senin (4/5).

“Itu adalah film yang memerlukan sinergi yang bisa memberikan tenaga untuk kehidupan. Kami memerlukan waktu dan usaha keras untuk menemukan wajah baru tersebut,” tegas Soon Rae. (fny/jpnn)


SEOUL- Suho melebarkan sayapnya dalam industri hiburan di Korea Selatan. Setelah sukses menancapka tajinya bersama boyband EXO, Suho akan segera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News