Meski Membosankan, Legenda MU Minta Tim Inggris Tiru Chelsea

Meski Membosankan, Legenda MU Minta Tim Inggris Tiru Chelsea
REUTERS

jpnn.com - LONDON- Chelsea memang kerap dianggap menunjukkan permainan membosankan. Tak heran, teriakan ‘boring, boring Chelsea kerap menggema ketika John Terry dkk berlaga.

Namun, legenda Manchester, Gary Neville justru memiliki penilaian berbeda. Mantan bek timnas Inggris itu meminta semua tim meniru permainan yang ditunjukkan The Blues, julukan Chelsea.

“Ketika saya melihat tim lain, mereka menunjukkan pertahanan yang naif. Saya harus mengatakan Chelsea adalah tim terbaik. Semua tim harus mencontoh Chelsea,” terang Neville di laman Sky Sports.

Neville juga membahas teriakan boring, boring Chelsea ketika tim racikan Jose Mourinho itu bermain. Tak hanya para fans, beberapa pelatih di Premier League juga kerap menyebut permainan Chelsea membosankan.

“Saya bisa mengerti fans mengatakan permainan mereka membosankan. Namun, ketika pelatih lain yang mengatakannya, saya melihat itu sebuah hal konyol. Mourinho adalah pelatih terbaik di liga ini,” tegas Neville. (jos/jpnn)


LONDON- Chelsea memang kerap dianggap menunjukkan permainan membosankan. Tak heran, teriakan ‘boring, boring Chelsea kerap menggema ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News