Ditanya Soal Kasus UPS, Anggota DPRD Hanura Ngambek

Ditanya Soal Kasus UPS, Anggota DPRD Hanura Ngambek
Ditanya Soal Kasus UPS, Anggota DPRD Hanura Ngambek

jpnn.com - JAKARTA - Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Hanura Fahmi Zulfikar nampak kesal ketika ditanya soal kasus dugaan korupsi uninterruptible power supply (UPS) di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tahun 2014.

"UPS bukan urusan saya. Kau tanya aja tuh ULP (Unit Layanan Pengadaan). Kenapa mesti saya yang ditanya?" kata Fahmi di gedung DPRD DKI, Jakarta, Selasa (5/5).

Fahmi juga meminta agar kasus itu ditanyakan langsung ke kepolisian. "Mau tahu? Tanya Mabes Polri. Kenapa mesti kita yang diuber-uber. Uber dong sana, tanya ULP kenapa dilelang," imbuh Fahmi.

Hari ini, Selasa (5/5), Fahmi sempat menyambangi ruangn Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung yang terdapat di lantai 9 gedung DPRD DKI Jakarta. Dalam pertemuan itu juga hadir Wakil Ketua DPRD DKI M. Taufik dan Triwisaksana serta Ketua Fraksi PPP DPRD DKI Maman Firmansyah.

Ditanya soal pertemuan, Fahmi mengaku, salah satunya membicarakan mengenai keluarga. "Ya soal istri, anak, soal macam-macam, masa saya mesti cerita sama kalian apa yang saya ceritakan," tegas Fahmi. (gil/jpnn)

 

 

 

JAKARTA - Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Hanura Fahmi Zulfikar nampak kesal ketika ditanya soal kasus dugaan korupsi uninterruptible power

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News