Dianggap Ingin Muluskan Jalan Juara Barca, Ini Reaksi Atletico

Dianggap Ingin Muluskan Jalan Juara Barca, Ini Reaksi Atletico
epa

jpnn.com - MADRID- Atletico Madrid memiliki peran kunci dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini. Pasalnya, Atletico akan berjibaku kontra Barcelona pada pekan ke-37 mendatang.

Itulah laga terberat yang harus dijalani Barcelona di sisa seri musim ini. Nah, Atletico dianggap bakal bermain setengah hati demi menggagalkan pesta juara sang rival sekota Real Madrid.

“Kami adalah pemain profesional. Kami akan mencoba untuk memetik kemenangan. Kami selalu menunjukkan hal itu,” terang gelandang Atletico, Koke sebagaimana dilansir laman AS.

Atletico kini tak memiliki peluang mempertahankan gelar juara. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu saat ini masih duduk di posisi ketiga klasemen sementara. Alhasil, persaingan hanya menjadi milik Madrid dan Barca.

“Rasanya selalu menyenangkan jika mengalahkan Barca. Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Kami terganggu dengan anggapan itu karena kami adalah pemain profesional,” tegas Koke. (jos/jpnn)


MADRID- Atletico Madrid memiliki peran kunci dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini. Pasalnya, Atletico akan berjibaku kontra Barcelona pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News