Disebut-sebut Bakal Direshuffle, Tedjo Yakin Kerjanya Bagus

Disebut-sebut Bakal Direshuffle, Tedjo Yakin Kerjanya Bagus
Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdijatno. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdijatno enggan mengomentari wacana reshuffle di Kabinet Kerja. Meski namanya termasuk salah satu yang disebut-sebut akan digantikan.

"Tanya Pak JK saja. Saya kan enggak punya hak buat bicara itu. Kami serahkan ke pimpinan (presiden)," ujar Tedjo di kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa (5/5). Memang, isu reshuffle sempat dilontarkan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Tedjo juga enggan mengomentari evaluasi kinerjanya yang dianggap sebagian kalangan tidak maksimal. Menurut Tedjo orang yang berhak menilai dan memberikan pengarahan kepadanya adalah Presiden Joko Widodo.

"Soal evaluasi harusnya tanya Pak Jokowi. Jangan tanya saya. Dia memberikan arahan secara umum kepada kami. Yang penting bisa kerjasama antarkementerian dan lembaga," imbuhnya

Tedjo juga mengklaim semua kementerian/lembaga di bawah koordinasinya selama ini juga bekerja dengan baik. Oleh karena itu, ia yakin semua yang dikerjakan di pemerintahan berjalan baik. (flo/jpnn)


JAKARTA - Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdijatno enggan mengomentari wacana reshuffle di Kabinet Kerja. Meski namanya termasuk salah satu yang disebut-sebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News