Setan Merah Ketakutan Disalip Liverpool

Setan Merah Ketakutan Disalip Liverpool
AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Gelandang Manchester United, Juan Mata meminta rekan-rekannya terus bekerja keras demi mewujudkan ambisi duduk di posisi empat besar klasemen akhir Premier League.

Pasalnya, persaingan merebut tiket ke Liga Champions masih sangat panas. MU yang kini duduk di posisi keempat hanya unggul empat poin dari Liverpool. Dengan tiga laga tersisa, semua kemungkinan masih bisa terjadi.

“Kami harus fokus untuk menjadi lebih efektif. Sebab, kami tak mencetak gol dalam beberapa pertandingan. Kami tak bisa membiarkan hal itu berlangsung lebih lama,” terang gelandang MU, Juan Mata di laman Sky Sports.

Ya, MU memang baru saja menelan tiga kekalahan beruntun di Premier League. Setelah ditumbangkan Chelsea dan Everton, tim berjuluk Setan Merah itu juga dipermalukan West Bromwich Albion.

“Hasil pekan lalu terjadi karena beberapa alasan. Tentu saja, kekalahan itu sangat menyesakkan. Rival kami terus menambah poin. Tim di belakang kami juga semakin mendekat,” tegas Mata. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Gelandang Manchester United, Juan Mata meminta rekan-rekannya terus bekerja keras demi mewujudkan ambisi duduk di posisi empat besar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News