Inilah El Clasico tak Terlupakan Xavi Hernandez

Inilah El Clasico tak Terlupakan Xavi Hernandez
sky sports

jpnn.com - BARCELONA- Xavi Hernandez mengungkapkan momen El Clasico yang paling berkesan sepanjang karirnya. Dari semua El Clasico yang dijalaninya, gelandang Barcelona itu terkesan pada musim 2010.

Saat itu, Barcelona mampu menumbangkan Real Madrid dengan skor telak 5-0. Padahal, tim berjuluk Blaugrana itu juga pernah mempermalukan Madrid dengan skor tak kalah mencolok 6-2.

“Pertandingan terbaik ialah saat kami menang 5-0. Tidak ada kemenangan seperti skor itu. Tapi, kemenangan 2-6 juga hal yang luar biasa,” terang Xavi sebagaimana dilansir laman Marca.

Xavi menambahkan, para pemain Barcelona bisa menunjukkan determinasi hebat sepanjang pertandingan. Selain itu, para penggawa Blaugrana juga punya gairah besar sepanjang laga.

“Kami terus menguasai bola. Kami sempat kehilangan bola, namun langsung menguasainya lagi. Kami berlari ke ruang ganti dan tak sabar memulai babak kedua. Kami merasa bisa mencetak banyak gol,” tegas Xavi. (jos/jpnn)

 

 

 

BARCELONA- Xavi Hernandez mengungkapkan momen El Clasico yang paling berkesan sepanjang karirnya. Dari semua El Clasico yang dijalaninya, gelandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News