Hal Yang Harus Dilakukan Jika Cincin Tunangan tak Sesuai Keinginan

Hal Yang Harus Dilakukan Jika Cincin Tunangan tak Sesuai Keinginan
Hal Yang Harus Dilakukan Jika Cincin Tunangan tak Sesuai Keinginan

jpnn.com - LONDON- Siapa yang tak bahagia jika mendapat cincin tunangan dari orang yang dicintai. Namun, ada kalanya kebahagiaan itu pupus karena cincin kawin ternyata tak sesuai dengan keinginan.

Berikut beberapa tips yang bisa dilakukan tanpa menyakiti perasaan tunangan Anda.

1. Jangan panik

"Jangan berpikiran buruk dulu dan menganggap bahwa tunangan Anda belum mengenal Anda secara mendalam," kata pakar hubungan Jane Greer, Ph.D., seperti dilansir laman Womens Health Magazine, Senin (4/5).

Tidak realistis mengharapkan dia bisa memilih cincin yang sesuai dengan keinginan Anda. Satu hal yang pasti, ini bukan pertanda buruk bagi masa depan Anda dan pasangan.

2. Tunggu beberapa hari

"Tidak peduli bagaimana perasaan Anda tentang cincin tunangan, percakapan dengan pasangan Anda bisa menunggu," kata vice president of sales at jewelry chain Roberto Coin's engagement collection, Cento, Michaela Renee.

"Biarkan dia menikmati fakta bahwa Anda senang dengan cincin tersebut dan masalah ini bisa dibicarakan pada kesempatan lain," kata Renee.

LONDON- Siapa yang tak bahagia jika mendapat cincin tunangan dari orang yang dicintai. Namun, ada kalanya kebahagiaan itu pupus karena cincin kawin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News