Bek Chelsea Bikin Barca dan Madrid Gigit Jari

Bek Chelsea Bikin Barca dan Madrid Gigit Jari
EPA

jpnn.com - LONDON- Cesar Azpilicueta menunjukkan kesetiaannya pada Chelsea Bek asal Spanyol berusia 25 tahun itu mengaku bakal tetap membela Chelsea pada musim 2015/2016 mendatang.

Komitmen Azpilicueta tentu membuat Barcelona dan Real Madrid gigit jari. Sebelumnya, Barca dan Madrid memang dikabarkan ngebet mendapatkan tanda tangan mantan penggawa Marseille itu.

“Saya tak berpikir tentang tim lain kecuali Chelsea. Saya tak berpikir tentang Spanyol. Saya berada di tim terbaik di Inggris,” terang Azpilicueta sebagaimana dilansir laman RMC.

Azpilicueta memang menjadi nyawa di sisi kiri pertahanan tim berjuluk The Blues tersebut. Sejak didatangkan dari Marseille, Azpilicueta selalu menjadi pilihan utama mengawal pertahanan Chelsea.

“Saya tak berpikir pindah ke tim lain. Memang kami mendapat kritik. Namun, kami mencetak banyak gol. Kami juga tim dengan serangan terbaik kedua di Inggris,” tegas Azpilicueta. (jos/jpnn)

 


LONDON- Cesar Azpilicueta menunjukkan kesetiaannya pada Chelsea Bek asal Spanyol berusia 25 tahun itu mengaku bakal tetap membela Chelsea pada musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News