Jelang Lawan Juve, Ancelotti Soroti Pertahanan Madrid

Jelang Lawan Juve, Ancelotti Soroti Pertahanan Madrid
epa

jpnn.com - MADRID- Carlo Ancelotti menyoroti lini belakang Real Madrid jelang lawan Juventus pada leg pertama semifinal Liga Champions 2014/2015 di Juventus Arena, Rabu (6/5) dini hari WIB.

Pasalnya, performa barisan pertahanan Madrid memang tak bagus dalam beberapa laga terakhir. Terbaru, Madrid dijebol dua kali ketika bertandang ke markas Sevilla akhir pekan lalu.

“Kami harus menyerang untuk mendapatkan hasil bagus. Namun, yang lebih penting adalah kami harus bertahan lebih baik dibandingkan beberapa laga terakhir,” terang Ancelotti di laman Football Espana.

Laga itu juga akan menjadi ajang reuni bagi Ancelotti. Sebagaimana diketahui, Ancelotti memang pernah membesut Juventus pada musim 1999-2001 silam. Saat itu, dia sempat mempersembahkan trofi Piala Intertoto.

“Juventus memiliki karakter yang berbeda dengan Atletico Madrid. Saya menduga akan terjadi laga dengan tipe berbeda. Juventus adalah tim yang senang menguasai bola,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)


MADRID- Carlo Ancelotti menyoroti lini belakang Real Madrid jelang lawan Juventus pada leg pertama semifinal Liga Champions 2014/2015 di Juventus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News