UBL Gelar MTB XC Open Championship 2015

UBL Gelar MTB XC Open Championship 2015
UBL Gelar MTB XC Open Championship 2015

jpnn.com - JAKARTA- Universitas Budi Luhur menunjukkan komitmennya terhadap dunia olahraga. Bekerja sama dengan JPG Mountain Bike Community, ISSI Tangsel dan Sinarmas Land, yayasan pendidikan yang sudah berusia 36 tahun itu menggelar MTB XC Open Championship 2015.

Menurut rencana, even tersebut akan dilangsungkan di sirkuit Taman Kota 2, BSD City pada 9-10 Mei mendatang. Ketua Pengurus Yayasan Budi Luhur Cakti, Kasih Hanggoro mengatakan, agenda itu merupakan wujud komitmen pihaknya dalam dunia olahraga.

“Universitas Budi Luhur berkomitmen untuk mendukung perkembangan olahraga nasional, khususnya di cabang balap sepeda gunung. Kami berharap, melalui kejuaraan ini mampu melahirkan bibit pembalap baru yang berkualitas dan mampu berprestasi di kancah nasional maupun internasional,” terang Kasih, Selasa (5/5).

Kasih menambahkan, pihaknya sudah memberikan garansi pendidikan bagi para pemenang di kategori man junior. Pihaknya akan memberikan beasiswa pada peringkat tiga besar kelas tersebut guna menempuh pendidikan di UBL.

Sementara itu, rektor UBL, Suryo Hapsoro Tri Utomo mengatakan, even itu merupakan lanjutan komitmen pihaknya untuk terus memberikan yang terbaik pada atlet yang sudah memberikan prestasi.

“Ini juga merupakan bentuk kepedulian untuk melahirkan bibit baru untuk terus beregenerasi dan memberikan bentuk hiburan yang menyegarkan bagi masyarakat,” ujar Suryo.

Pangeran Ilham Baron selaku Ketua Komunitas JPG Mountain Bike Park menuturkan, pihaknya kali ini ingin fokus pada prestasi para atlet serta penghobi di kancah balap MTB.

“Sehingga kami juga akan mengakomodir para penghobi sepeda gunung dari aliran sepeda Full Suspension. Oleh karena itu, JPG dan Universitas Budi Luhur terus bekerjasama dalam mewujudkan hal ini,” tegas Ilham. (jos/jpnn)

JAKARTA- Universitas Budi Luhur menunjukkan komitmennya terhadap dunia olahraga. Bekerja sama dengan JPG Mountain Bike Community, ISSI Tangsel dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News