Peluru Polisi Tembus Paha Mengenai Kemaluan Tahanan Kabur Ini

Peluru Polisi Tembus Paha Mengenai Kemaluan Tahanan Kabur Ini
Peluru Polisi Tembus Paha Mengenai Kemaluan Tahanan Kabur Ini

jpnn.com - PASIRPENGARAIAN - Empat tahanan kabur dari Sel Mapolres Rokan Hulu, Sabtu (2/5) pukul 01.45 Wib lalu telah berhasil diamankan oleh Tim Gabungan yang dibentuk Polres Rohul dalam waktu 3 X 24 jam.    

Satu tahanan kabur berinisial Saf Alias Af ditangkap oleh Tim Gabungan disaat tersangka narkoba itu sedang berada disalah jalan di Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara. Sementara tiga tahanan lainnya yakni Sy Alias YY, Az alias IZ dan Rd dengan kesadarannya sendiri, menyerahkan diri ke Polres Rohul.
    
Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono mengatakan empat tahanan yang kabur kini telah ditangkap kembali oleh Tim Gabungan Polres Rohul. Satu diantaranya Saf alias Af yang sekarang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru.
    
Saat hendak ditangkap tersangka yang menyamar menggunakan topi dan jacket tidak mengindahkan tembakan peringatan. Polisi pun menembak paha tersangka narkoba karena berusaha kabur menggunakan becak Honda. Sialnya, peluru yang menembus paha tersebut mengenai kemaluan tersangka. 

"Tiga tahanan kabur Sy Alias YY, Az alias IZ dan Rd kini telah diamankan dan dimasukan kedalam sel tahanan Mapolres Rohul," sebutnya.
    
Pitoyo mengatakan, tahanan kabur yang pertama menyerahkan diri yaitu Sy, kemudian dua tahanan kabur lainnya Az alias IZ dan Rd, Senin (4/5) malam menyerahkan didampingi keluarganya ke Polres Rohul.
    
Dia mengatakan dalam pengejaran empat tahanan kabur, Sabtu (2/5), pihaknya membentuk empat tim gabungan terdiri Satnarkoba, Satreskrim, Polsek Rambah dan Propam. Pagi itu, dirinya bersama tim gabungan langsung mendatangi keluarga dan rumah tersangka, untuk menghimbau menyerahkan diri dalam menghadapi proses hukum yang sedang berjalan.
    
"Alhamdulillah, dengan adanya kerjasama yang baik dengan masyarakat, empat tahanan kabur itu dalam waktu 3 x 24 jam tertangkap semua dan kini sudah kembali  ke tahanan Polres Rohul," jelasnya. (epp/ray/jpnn)


PASIRPENGARAIAN - Empat tahanan kabur dari Sel Mapolres Rokan Hulu, Sabtu (2/5) pukul 01.45 Wib lalu telah berhasil diamankan oleh Tim Gabungan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News