Ditekuk Juventus, Madrid Terancam Gagal Pertahankan Gelar

Ditekuk Juventus, Madrid Terancam Gagal Pertahankan Gelar
reuters

jpnn.com - TURIN- Ambisi Real Madrid mempertahankan gelar juara Liga Champions 2014/2015 terancam sirna. Itu terjadi setelah Madrid ditekuk Juventus dengan skor 1-2 (1-1) pada leg pertama babak semifinal di Juventus Stadium, Rabu (6/5) dini hari WIB.

Petaka bagi Madrid dimulai ketika Alvaro Morata membawa Juventus unggul saat laga baru berjalan sembilan menit. Gol itu tentu sangat menyakitkan karena Morata merupakan pemain pinjaman dari Madrid.

Namun, Madrid mampu menyamakan kedudukan lewat donasi sang megabintang Cristiano Ronaldo pada menit ke-27. Itu adalah gol ke-54 yang berhasil diciptakan pemain berjuluk CR7 tersebut sepanjang musim ini.

Malapetaka Madrid memuncak ketika Dani Carvajal menjatuhkan Carlos Tevez di kotak terlarang pada menit ke-58. Wasit pun langsung menunjuk titik putih. Tevez yang maju sebagai algojo tak membuang kesempatan itu.

Tapi, kekalahan itu tak membuat langkah Madrid ke final tertutup rapat. Pasalnya, Madrid masih bisa lolos ke partai pemungkas jika mampu menang sebiji gol tanpa balas pada leg kedua 13 Mei nanti. Sementara, Juventus hanya perlu hasil imbang jika ingin mematahkan kutukana gagal lolos ke final yang sudah berlangsung selama 12 tahun. (jos/jpnn)

 

 

TURIN- Ambisi Real Madrid mempertahankan gelar juara Liga Champions 2014/2015 terancam sirna. Itu terjadi setelah Madrid ditekuk Juventus dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News