Formasi 3-5-2 Juventus Bikin Madrid Mati Kutu

Formasi 3-5-2 Juventus Bikin Madrid Mati Kutu
epa

jpnn.com - TURIN- Comeback Carlo Ancelotti ke Juventus berakhir dengan hasil buruk. Itu terjadi setelah Madrid ditekuk Juventus dengan skor 1-2 (1-1) pada leg pertama babak semifinal di Juventus Stadium, Rabu (6/5) dini hari WIB.

Meski diunggulkan, Madrid ternyata tak leluasa membombardir pertahanan Juventus. Ancelotti pun tak sungkan memuji permainan tim yang pernah dilatihnya pada 1999-2001 silam itu.

“Juventus menekan kami pada babak kedua. Kami punya banyak masalah. Kami makin sulit menemukan ruang ketika mereka bermain dengan 3-5-2,” terang Ancelotti di laman Sky Italia.

Tapi, kekalahan itu tak membuat langkah Madrid ke final tertutup rapat. Pasalnya, Madrid masih bisa lolos ke partai pemungkas jika mampu menang sebiji gol tanpa balas pada leg kedua 13 Mei nanti.

“Ini adalah Juventus yang sudah saya duga. Mereka penuh determinasi, terorganisasi dengan baik dan memaksimalkan peluang. Pada leg kedua, kami perlu bersabar,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)


TURIN- Comeback Carlo Ancelotti ke Juventus berakhir dengan hasil buruk. Itu terjadi setelah Madrid ditekuk Juventus dengan skor 1-2 (1-1) pada leg


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News