Tak Siap Nikah Usia Muda, Aktris Ini Cari Pasangan Seiman

Tak Siap Nikah Usia Muda, Aktris Ini Cari Pasangan Seiman
Mikha Tambayong. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - MIKHA Tambayong belum kepikiran untuk menikah di usia muda. Meski sahabatnya, Sonya Fatmala, menikah pada usia 21 tahun dengan aktor Hengky Kurniawan, dia memilih tetap santai untuk urusan sakral tersebut.

Alasan dia adalah belum siap. Selain itu, aktris yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Marcel Candrawinata tersebut masih ingin berfokus pada pendidikan dan karir. ’’Aku enggak nargetin nikah sekarang,’’ jelas perempuan kelahiran 15 September 1994 itu.

Soal persiapan, salah satu yang disinggungnya adalah mental. Demi alasan apa pun, pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong tersebut menyatakan bahwa urusan mental penting untuk naik pelaminan. Lantaran hanya soal itu, dia menyebutkan ketidaksiapannya tidak berarti anti nikah muda.

’’Masih berfokus pada diri sendiri dulu. Kalau aku dan pasangan sudah siap, baru nikah,’’ bebernya. Kehidupan asmara Mikha memang tidak terlalu sering terekspos. Dia lebih suka menyimpan urusan itu rapat-rapat. Tahun lalu dia mengatakan sudah memperkenalkan kekasihnya kepada orangtua.

Namun, malah muncul kabar bahwa dia dekat dengan Marcel dan saudara kembarnya, Mischa. Yang pasti, Mikha punya sosok idaman sendiri. Dia pernah mengatakan tidak neko-neko dalam mencari pendamping. ’’Yang penting seiman. Pendidikannya juga harus baik,’’ jelasnya. (dim/c7/sof)

 


MIKHA Tambayong belum kepikiran untuk menikah di usia muda. Meski sahabatnya, Sonya Fatmala, menikah pada usia 21 tahun dengan aktor Hengky Kurniawan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News