Juventus Kontra Madrid Seperti Pertandingan Tinju

Juventus Kontra Madrid Seperti Pertandingan Tinju
getty images

jpnn.com - TURIN- Gianluigi Buffon tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah Juventus menekuk Real Madrid dengan skor 2-1 (1-1) pada leg pertama semifinal di Juventus Stadium, Rabu (6/5) WIB.

Kemenangan itu membuat langkah Juventus ke partai pemungkas terbentang cukup lebar. Juventus kini hanya perlu bermain imbang pada leg kedua di Santiago Bernabeu, 13 Mei mendatang.

“Ini seperti pertandingan tinju. Kami saling menyerang satu sama lain. Saya memprediksi, laga kedua juga akan berlangsung dengan situasi yang sama,” terang Buffon di laman Sky Italia.

Kemenangan itu juga membuat Juventus berpeluang mengakhiri kutukan gagal ke final yang sudah terjadi selama 12 tahun. Kali terakhir Juventus melenggang ke final ialah pada musim 2002/2003 silam.

“Kami bisa saja menang 3-1. Namun, mereka juga bisa saja memaksakan imbang 2-2. Hal pentingnya malam ini ialah kami membuktikan diri bisa bermain di level Liga Champions,” tegas Buffon. (jos/jpnn)


TURIN- Gianluigi Buffon tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah Juventus menekuk Real Madrid dengan skor 2-1 (1-1) pada leg pertama semifinal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News