Menang di Kandang, Tugas Juventus Masih Berat

Menang di Kandang, Tugas Juventus Masih Berat
epa

jpnn.com - TURIN- Juventus memang sukses menekuk Real Madrid dengan skor 2-1 pada leg pertama semifinal Liga Champions 2014/2015. Namun, kemenangan itu tak menjamin langkah Juventus ke partai pemungkas.

Pasalnya, Madrid hanya perlu menang satu gol tanpa balas pada leg kedua untuk merebut tiket final. Penyerang Juventus, Alvaro Morata pun langsung mewanti-wanti rekan-rekannya.

“Memenangkan leg pertama memang sangat penting. Namun, kami tahu, Madrid lebih berbahaya ketika bermain di Santiago Bernabeu,” terang Morata sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Morata juga membeberkan perasaannya setelah menjebol gawang Madrid yang notabene merupakan mantan klubnya. Selain itu, Morata juga masih memberikan apresiasi pada Carlo Ancelotti.

“Saya senang karena Juventus akhirnya menang. Mantan rekan setim saya di Madrid masih merupakan teman di luar lapangan. Namun, saya bahagia di Juventus,” tegas Morata. (jos/jpnn)

 


TURIN- Juventus memang sukses menekuk Real Madrid dengan skor 2-1 pada leg pertama semifinal Liga Champions 2014/2015. Namun, kemenangan itu tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News