Tips Widi Mulia untuk Selalu Tampil Menarik

Tips Widi Mulia untuk Selalu Tampil Menarik
Widi Mulia (kanan) dan Dwi Sasono. Foto: Dokumen Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Selalu tampil menarik dalam berbusana atau pun merias wajah,  penyanyi Widi Mulia mengaku tak melulu percaya diri. Ada waktu-waktu tertentu membuat penyanyi ibu dari Drew, Widuri dan Den Bagus ini merasa kesulitan untuk tampil maksimal.

"Banyak. Banyak momen di mana yang saya rasa, saya tidak percaya diri. I think of women will face that sustain stage for the life. Misalkan saya lagi hamil, misalkan pas selesai melahirkan, ada kok momen itu, selalu ada," ungkap dia saat ditemui JPNN.com di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (5/5).

Bagi dia, palin penting dari itu semua adalah cara mengatasi rasa ketidak percayaan diri tersebut. Maklum, Widi masih aktif sebagai personel B3 bersama Nola dan Cynthia Lamusu. Selain itu, dia masih menyusui anak bungsu, Den Bagus yang masih berusia tiga bulan.

"Kalau saya si, kalau kita memang sehat, otomatis pikiran kita akan jadi sehat. Kalau misalkan ada pikiran negatif, seperti enggak PD itu, saya akan pasti akan bouncing pack kembali," kata dia.

Sebagai publik figur, ternyata juga membuat wanita berusia 36 ini menahan diri untuk lebih menjadi diri sendiri. Dia mengatakan kalau dasarnya dia sangat menyukai gaya casual. Hanya saja, dia masih memperhatikan imej sebagai penyanyi wanita dengan status istri dan ibu yang sudah dewasa.

"Sebenarnya berpakaian itu kan menunjukkan kalau kita mengahrgai orang yang kita temui dan menghargai diri kita sendiri," jelas dia. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Selalu tampil menarik dalam berbusana atau pun merias wajah,  penyanyi Widi Mulia mengaku tak melulu percaya diri. Ada waktu-waktu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News