Oknum Perwira Polisi dan Polwan Diduga Berbuat Mesum Digerebek Warga

Oknum Perwira Polisi dan Polwan Diduga Berbuat Mesum Digerebek Warga
Oknum Perwira Polisi dan Polwan Diduga Berbuat Mesum Digerebek Warga

jpnn.com - CIREBON - Pasangan bukan suami istri digerebek warga di sebuah kompleks perumahan di Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Selasa (5/5) malam. Keduanya ternyata merupakan anggota Kepolisian Resor Cirebon.

Sang pria merupakan perwira polisi berpangkat inspektur satu (Iptu), sedangkan wanitanya berpangkat brigadir yang juga bersuamikan seorang polisi. Setelah diamankan warga, keduanya digelandang ke Mapolsek Weru. Dari Mapolsek Weru, mereka dibawa ke Mapolres Cirebon.

Kasi Propam Polres Cirebon Ipda Ujang Syarifudin mengatakan pihaknya akan mendalami kejadian itu.

"Kami selidiki terlebih dahulu, belum bisa menentukan siapa yang bersalah. Butuh pendalaman," katanya singkat.

Lalu, bagaimana kejadian ini terungkap? Informasi yang berhasil dihimpun Radar Cirebon (Grup JPNN.com) menyebutkan sekitar pukul 21.30 sang pria datang ke rumah sang polwan dengan mengendarai  mobil jenis Toyota Yaris. Mobil langsung masuk ke garasi rumah yang saat itu lampunya dalam keadaan dimatikan.

Sekitar pukul 22.15, saksi mata berinisial IB (28), mencurigai keberadaan sang perwira di rumah itu. Dia lantas menggedor pintu rumah. Merasa tak ada jawaban, IB pun semakin penasaran. Dia kemudian bersama warga lainnya mengepung rumah tersebut.

Sekitar 10 menit kemudian sang perwira mencoba melarikan diri dengan melompati pagar rumah bagian belakang. Namun aksinya sudah keburu ketahuan warga dan lantas langsung diamankan.

"Saat kami gedor pintu, tak ada jawaban. Selang 10 menit kami tunggu, tiba-tiba dari belakang pagar rumah kami lihat dia mau lompat pagar. Tapi setelah kami paksa, akhirnya menyerah dan keluar. Saat keluar di celana pendek ada cairan. Terus kita panggil Polsek Weru dan mereka berdua digelandang menuju Mapolsek Weru," beber IB kepada Radar Cirebon saat dijumpai di Mapolsek Weru.

CIREBON - Pasangan bukan suami istri digerebek warga di sebuah kompleks perumahan di Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Selasa (5/5) malam. Keduanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News