Madrid Selalu Tersingkir saat Kalah 1-2 di Leg I Semifinal

Madrid Selalu Tersingkir saat Kalah 1-2 di Leg I Semifinal
Dua bek Real Madrid, Marcelo dan Varane, gontai di depan ekspresi kemenangan pemain Juventus Giorgio Chiellini. Foto: uefa

jpnn.com - SINYAL bahaya menaungi juara bertahan Liga Champions Real Madrid, usai kalah 1-2 dari Juventus dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Turin, Rabu (6/5) dini hari.

Dicatat Opta, sebuah perusahaan data dan statistik olahraga yang berpusat di London, El Real selalu tersingkir bila mereka kalah dengan skor 1-2 di leg pertama.

Pada semifinal musim 1972/73, El Real disingkirkan Ajax Amsterdam. Kalah 1-2 di leg pertama, Madrid juga ko di leg kedua dengan 0-1. Ajax melaju ke final dan menjadi juara usai menekuk Juventus 1-0.

Kemudian pada musim 2011/12, Real juga tersingkir usai kalah 1-2 di leg pertama. Kali ini berurusan dengan Raksasa Bavarian, Bayern Muenchen. Di leg kedua Madrid memang menang 2-1. Namun kemudian kalah dalam adu penalti. Bayern ke final, namun gagal menjadi kampiun usai ditekuk Chelsea. (adk/jpnn)


SINYAL bahaya menaungi juara bertahan Liga Champions Real Madrid, usai kalah 1-2 dari Juventus dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Turin,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News