Anak Buah Luhut Klaim Istana Belum Pernah Bahas Reshuffle

Anak Buah Luhut Klaim Istana Belum Pernah Bahas Reshuffle
Anak Buah Luhut Klaim Istana Belum Pernah Bahas Reshuffle

jpnn.com - JAKARTA - Isu reshuffle kabinet tampaknya hanya ramai dibicarakan di luar lingkungan Istana Negara. Pasalnya, orang-orang yang berada di dalam Istana justru mengaku baru mendengar adanya rencana tersebut.

Salah satunya adalah, Deputi IV Kepala Staf Kepresidenan Bidang Komunikasi Politik Eko Sulistyo. Menurut dia, isu reshuffle sama sekali tidak pernah dibahas di Kantor Staf Kepresidenan.

"Saya enggak pernah tahu. Belum pernah tahu (reshuffle) itu," kata Eko di Kompleks Istana Negara, Rabu (6/5).

Eko mengakui bahwa pihaknya memang melakukan evaluasi terhadap kinerja masing-masing menteri anggota Kabinet Kerja. Namun, evaluasi tersebut sekadar menjadi dasar bagi pihaknya dalam memberi masukan dan saran.

Dia mengklaim bahwa evaluasi tersebut tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi dasar reshuffle. "Itu kan hanya evaluasi terhadap kinerja program. Misalnya ada proses koordinasi antar kementerian kurang baik, kita melakukan debottlenecking itu. Tapi kalau kemudian membahas evaluasi dalam konteks reshuffle, belum pernah," pungkas anak buah Luhut Panjaitan itu. (dil/jpnn)


JAKARTA - Isu reshuffle kabinet tampaknya hanya ramai dibicarakan di luar lingkungan Istana Negara. Pasalnya, orang-orang yang berada di dalam Istana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News