Pahlawan Bertopeng Bawa Grizzlies Menang di Kandang Warriors

Pahlawan Bertopeng Bawa Grizzlies Menang di Kandang Warriors
Guard Grizzlies, Mike Conley (tengah) menjadi bintang timnya saat menang di game kedua semifinal barat NBA. Foto: ist.

jpnn.com - OAKLAND - Memphis Grizzlies harus berterimakasih kepada guard-nya, Mike Conley dalam game kedua semifinal wilayah barat NBA.

Bermain di markas Golden State Warriors, ORACLE Arena, Oakland, Rabu (6/5), Conley tampil impresif membawa Grizzlies menang 97-90. Hasil ini sekaligus membuat kedudukan dua tim imbang 1-1 (format best of seven).

Conley yang tampil dengan topeng, usai operasi wajah dan melakoni 8 hari pemulihan itu, menyumbangkan 22 poin. Conley juga yang menjadi tokoh sentral mengacak-acak permainan Warriors.

"Saya dapat menglihat dengan baik (meski memakai topeng). Namun memang saya harus membuka topeng ini beberapa kali dan membiarkan keringat turun," singkat Conley seperti di laman NBA, usai game.

Apiknya permainan Conley dan Grizzlies menutup suka cita publik tuan rumah, yang sesaat sebelum game kedua ini digelar, memberikan penghormatan khususu kepada guad-nya Stephen Curry yang sehari sebelumnya dinobatkan menjadi MVP NBA 2014-2015.

Game ketiga akan beralih ke kandang Grizzlies, di FedExForum, Memphis, Minggu (10/5) pagi WIB. (adk/jpnn)


OAKLAND - Memphis Grizzlies harus berterimakasih kepada guard-nya, Mike Conley dalam game kedua semifinal wilayah barat NBA. Bermain di markas Golden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News