Petenis Putri Terbaik Inggris Absen di Prancis Open

Petenis Putri Terbaik Inggris Absen di Prancis Open
sky sports

jpnn.com - LONDON- Keinginan Laura Robson berlaga di Grand Slam seri Prancis Open 2015 harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, Robson saat ini masih berkutat dengan cedera pergelangan tangan.

Petenis berusia 21 tahun itupun sudah tak mungkin sembuh saat Prancis Open digeber 19 Mei-7 Juni mendatang. Itu menambah panjang catatan absen yang dibukukan Robson.

Kali terakhir petenis putri terbaik Inggris itu turun gelanggang ialah pada Grand Slam seri Australia Open 2014 lalu. Setelah itu, Robson harus naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera pergelangan tangannya.

“Laura Robson yang kini berlatih di IMG Academy di Florida kini berpikiran ntuk kembali berlaga di lapangan rumput sebelum Grand Slam seri Wimbledon,” demikian tulis Sky Tennis.

Robson sebenarnya sempat menjadi harapan Inggris untuk memiliki petenis putri jempolan. Pasalnya, Robson pernah melenggang ke podium juara Wimbledon junior musim 2008 silam. (jos/jpnn)


LONDON- Keinginan Laura Robson berlaga di Grand Slam seri Prancis Open 2015 harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, Robson saat ini masih berkutat dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News