Pemain Bidikan MU Bertahan di Atletico Hingga 2020

Pemain Bidikan MU Bertahan di Atletico Hingga 2020
sky sports

jpnn.com - MADRID- Manchester United harus gigit jari dalam upayanya memburu tanda tangan Saul Niguez. Pasalnya, Niguez memilih menandatangani perpanjangan kontrak bersama Atletico Madrid dengan durasi lima musim.

Dengan kesepakatan anyar itu, Niguez bakal bertahan di Atletico hingga 2020 mendatang. Padahal, MU sempat menjadikan gelandang berusia 20 tahun itu sebagai bidikan utama.

“Bagi saya, mengenakan jersey klub ini merupakan hal yang sangat berarti. Saya sudah berada di tim ini selama 12 musim. Klub ini juga memperlakukan saya dengan baik,” terang Niguez di laman Sky Sports.

Performa Niguez musim ini memang sangat menjanjikan. Setelah kembali dari masa peminjaman di Rayo Vallacano, Niguez sudah bermain dalam 32 pertandingan dengan koleksi empat gol.

“Orang-orang selalu memberikan dukungan pada saya sejak hari pertama. Bagi saya, mengenakan jersey ini dan bermain untuk Atletico adalah hal yang sangat indah,” tegas Niguez. (jos/jpnn)


MADRID- Manchester United harus gigit jari dalam upayanya memburu tanda tangan Saul Niguez. Pasalnya, Niguez memilih menandatangani perpanjangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News