Antar Chelsea Juara, Mourinho Bertahan 2 Musim Lagi

Antar Chelsea Juara, Mourinho Bertahan 2 Musim Lagi
SKY SPORTS

jpnn.com - LONDON- Sukses Jose Mourinho memberikan gelar juara Premier League untuk Chelsea berbuah perpanjangan kontrak. Mourinho dikabarkan sudah sepakat memperpanjang kontraknya selama dua musim lagi.

Artinya, pelatih berjuluk The Special One itu akan tetap mengasuh Chelsea hingga musim 2019 mendatang. Sebelumnya, mantan pelatih Inter Milan itu diikat kontrak hingga 2017.

“Seperti yang selalu saya katakan sejak awal musim, saya bertahan di tim ini hingga Abramovich meminta saya pergi. Jika dia memintanya, saya akan pergi,” terang Mourinho di laman Sky Sports.

Mourinho baru saja mengantarkan Chelsea mengakhiri paceklik gelar juara Premier League selama lima musim. Itu adalah gelar ketiga yang dipersembahkan Mourinho untuk Chelsea.

“Jika Abramovich mengatakan karir saya sudah selesai di Chelsea, saya akan pulang ke rumah saya di London dan menunggu tawaran klub Inggris. Saya tak berpikir untuk pergi,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 


LONDON- Sukses Jose Mourinho memberikan gelar juara Premier League untuk Chelsea berbuah perpanjangan kontrak. Mourinho dikabarkan sudah sepakat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News