Inter Bakal Kembali Jadi Protagonis di Italia

Inter Bakal Kembali Jadi Protagonis di Italia
EPA

jpnn.com - MILAN- Inter Milan boleh saja amburadul sepanjang musim ini. Namun, raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu diyakini bakal bangkit musim mendatang. Inter diprediksi bakal bersaing merebut Scudetto.

“Inter akan kembali menjadi protagonis. Kami memenangkan banyak gelar pada musim-musim sebelumnya,” terang Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Inter memang dipastikan tanpa gelar musim ini. Andrea Ranocchia dkk saat ini masih terpaku di posisi kedelapan klasemen sementara Serie A. Selain itu, Iner uga disingkirkan Napoli di Coppa Italia.

Rival abadi AC Milan itu juga dieliminasi Wolfsburg di Liga Europa. Namun, Inter dianggap masih memiliki mental bagus untuk menghadapi ketatnya kompetisi musim 2015/2016.

“Kami akan melakukan apapun untuk membuat target itu terwujud kembali. Ini adalah situasi yang sulit bagi sepakbola Italia. Namun, kami akan melaluinya,” tegas Zanetti. (jos/jpnn)


MILAN- Inter Milan boleh saja amburadul sepanjang musim ini. Namun, raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu diyakini bakal bangkit musim mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News