Ultah Ke-28, Ini Resolusi Lorenzo

Ultah Ke-28, Ini Resolusi Lorenzo
crash

jpnn.com - LONDON- Jorge Lorenzo merayakan ulang tahun ke-28 yang jatuh Senin (4/5). Layaknya orang yang merayakan pertambahan usia, pembalap Movistar Yamaha itu juga memiliki resolusi.

 

Lalu, apa yang menjadi harapan pembalap dengan dua gelar juara dunia tersebut? Selain doa untuk kehidupan pribadi, pembalap asal Spanyol itu juga mengutarakan harapannya terkait karir di balapan kuda besi.

“Saya senang setelah mendapatkan kemenangan perdana dan menjalani usia 28 tahun. Saya berharap bisa menjaga momentum itu,” terang Lorenzo sebagaimana dilansir laman Crash.

Ya, Lorenzo memang sukses menjadi pemenang pada seri Jerez akhir pekan lalu. Berkat kemenangan itu, Lorenzo kini duduk di ketiga klasemen sementara setelah mengumpulkan 62 angka.

“Saya merasakan dukungan besar dari banyak orang. Saya kembali bergairah dan melau ke podium. Saya ingin meneruskannya seperti dalam balapan di Le Mans, Mugello dan Montmelo,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)


LONDON- Jorge Lorenzo merayakan ulang tahun ke-28 yang jatuh Senin (4/5). Layaknya orang yang merayakan pertambahan usia, pembalap Movistar Yamaha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News