Punya Vettel, Ferrari tak Butuh Hamilton

Punya Vettel, Ferrari tak Butuh Hamilton
CRASH

jpnn.com - MILAN- Rumor mengenai kepindahan Lewis Hamilton ke Ferrari akhirnya patah. Tak tanggung-tanggung, pernyataan itu diungkapkan langsung Maurizio Arrivabene selaku bos Ferrari.

Menurut Arrivabene, Ferrari lebih memilih pembalap yang muda guna mendampingi Sebastian Vettel. Sebagaimana diketahui, Hamilton saat ini sudah menginjak usia 30 tahun.

“Mengapa saya membutuhkan Hamilton ketika kami memiliki pembalap sekelas Sebastian Vettel? Ferrari tidak membutuhkan Hamilton karena sudah ada Vettel,” terang Arrivabene sebagaimana dilansir laman Crash.

Hingga saat ini, Ferrari memang belum membeberkan pembalap yang akan diplot sebagai pengganti Kimi Raikkonen. Namun, pabrikan asal Italia itu disebut-sebut akan mengikat Valteri Bottas pada 2017 nanti.

“Saya janji di pramusim bahwa saya tak akan pernah berusaha membohongi Anda (media). Namun, untuk pertanyaan itu, saya rasa ini masih terlalu dini untuk memberikan jawaban detail,” tegas Arrivabene. (jos/jpnn)

 


MILAN- Rumor mengenai kepindahan Lewis Hamilton ke Ferrari akhirnya patah. Tak tanggung-tanggung, pernyataan itu diungkapkan langsung Maurizio Arrivabene


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News